Dosa Sang Istri by DHie_A

Dosa Sang Istri By Dhie A

Terbelenggu dalam penderitaan tak berujung, menoreh luka lara menyesakkan di dada, awal kehidupan seketika sirna menjadi penderitaan dan dosa yang mengerikan.

Dosa yang tak terampuni bagi Ayu Lestari yang bersetatus sebagai istri, harus menjeratnya dalam kubangan nista demi secercah harapan.

Jalang, kata yang tersemat yang pantas ia sandang, betapa tak berharganya dirinya di saat suaminya sakit ia malah mendesah di bawah tubuh lelaki yang menindih dan menggagahi tubuhnya.

Lelaki itu tak lain adalah bos pemilik perusahaan ternama di mana suaminya berkerja. Delvin Alvaro pemilik mata berwarna hitam setajam elang yang

tak mempunyai hati dan akan menggenggam Ayu di dalam kekuasaannya.

Download Ebook Dosa Sang Istri - DHie_A Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Dosa Sang Istri " karya DHie_A, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Dosa Sang Istri karya DHie_A

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Dosa Sang Istri yang ditulis oleh DHie_A. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Dosa Sang Istri ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#DHie_A #Novel

Related Posts