I Got You by Dian Jesika

I Got You By Dian Jesika

Setelah merasakan sakitnya jatuh cinta, Dina memutuskan, atau lebih tepatnya memerintahkan hatinya untuk tak pernah mencintai lagi.

Dia pergi menjauh, berharap ingatannya akan laki-laki penyebab kerussakan perasaannya tersebut lenyap. Dina bekerja keras, keras sekali, melupakan sosok itu.

Empat tahu dia pergi. Waktu empat tahun seharusnya sudah cukup mengenyahkan segala rasa yang memang ingin dilupakan. Namun ketika melihat laki-laki itu lagi, Dina tahu ia telah membohongi dirinya sendiri.

Jantungnya masih berpacu tatkala menatap laki-laki itu setelah bertahun-tahun berlalu. Perasaan cintanya menguap ke udara, yang jika memiliki bentuk dan wujud, pastilah terlihat jelas.

Dina membenci Yan karena membuatnya merasakan perasaan sakit itu. tapi ia lebih membenci dirinya sendiri, karena tidak pernah berhasil mengenyahkan bayang pria itu dari benaknya….

Download Ebook I Got You - Dian Jesika Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "I Got You " karya Dian Jesika, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel I Got You karya Dian Jesika

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul I Got You yang ditulis oleh Dian Jesika. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel I Got You ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dian Jesika #Novel

Related Posts