Bila Ku Pergi by Ailee_vye

Bila Ku Pergi By Ailee Vye

Pernikahan yang dijalani Vanya telah menghasilkan cinta, cinta dari Vanya untuk Rein, walau Vanya mendapatkan perlakuan yang cukup buruk dari Rein namun Vanya entah kenapa jatuh cinta pada Rein. Rein sendiri tidak membalas cinta Vanya, Rein pernah di tinggal pergi kekasihnya, hingga sekarang dia belum melupakan kekasihnya.

“Rein, apa kamu masih mencintai Celia?.” Tanya Vanya takut-takut, Vanya hanya ingin memastikan saja, apa ucapan Nando benar atau salah.

“Masih.” Rein menjawab singkat pertanyaan Vanya.

“Lalu, jika suatu hari nanti aku pergi meninggalkan kamu, apa kamu juga akan selalu mencintai aku, ehhh,, aku lupa jika kamu tidak mencintaiku,” Vanya tersenyum namun senyum Vanya tidak sampai ke mata.

Tanpa Rein menyadari jika dirinya telah jatuh pada Vanya, Rein baru menyadari bahwa dia memang mencintai Vanya ketika Vanya meninggalkannya.

Rein menikmati rutinitasnya tanpa Vanya di sampingnya, namun seperti saat ini, Rein sudah siap dengan satu buket bunga mawar merah kesukaan Vanya.

“Hy,,, aku datang kembali, kamu apa kabar Vanya, semoga kamu baik-baik saja.” Ucap Rein, entah kenapa Rein malah melamun masa-masa dulu awal mereka menikah, Rein yang terlalu cuek dengan Vanya, dan Rein yang terlalu larut dalam kesedihannya.

Download Ebook Bila Ku Pergi - Ailee_vye Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Bila Ku Pergi " karya Ailee_vye, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Bila Ku Pergi karya Ailee_vye

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Bila Ku Pergi yang ditulis oleh Ailee_vye. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Bila Ku Pergi ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ailee_vye #Novel