Dante by MbakUti

Dante By Mbakuti

Keitha Evolet, seorang radiografer muda yang tidak pernah menyangka akan menjadi istri dari seorang Dante Derova Reuven yang notabene adalah radiolog muda yang menjadi kepala tim di devisinya. Kejadian tidak tertuga mengakhiri mereka menjadi sepasang suami istri. Sebagai seorang bawahan yang juga sempat terbuai oleh ketampanan Dante, Keitha masih belum menyangka bahwa apa yang dialaminya benar-benar nyata.

Kehidupan mereka sebagai keluarga terus berlanjut dengan baik meski tidak begitu saja melakukan hal suami dan istri. Namun seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya saling mengakui perasaan satu sama lain. Banyak hal baik terjadi setelahnya.

Tapi sebuah kejadian masa lalu kembali terungkap. Memporak-porandakan kehidupan manis yang sudah mereka ciptakan.

Bagaimana awal pernikahan mereka? Masa lalu apa yang membuat keduanya saling menyalahkan? Bagaimana mereka bisa memperjuangkan untuk kembali bersama?

Download Ebook Dante - MbakUti Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Dante " karya MbakUti, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Dante karya MbakUti

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Dante yang ditulis oleh MbakUti. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Dante ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#MbakUti #Novel

Related Posts