Me after You by Meccaila

Me After You By Meccaila

Sean berpikir, dengan mendekati Zoya maka kemungkinan besar dia bisa membalas rasa sakit hatinya terhadap Klee, kakak kandung dari gadis itu. Berniat mempermainkan dan memanfaatkan Zoya untuk membuktikan kepada Klee, jika karma itu nyata adanya.

Namun rencana Sean tidak berjalan dengan semestinya, ketika takdir berkehendak lain. Karma justru berbalik arah untuk menghadangnya. Karakter kekanakan dan sifat polos Zoya, membuat Sean terpaksa menelan kembali niatan buruknya.

Zoya hanya bermaksud menggantikan posisi Klee untuk sementara, namun gadis itu tidak bisa berbuat banyak ketika Sean semakin menunjukkan pesonanya. Seorang lelaki yang dewasa dan matang untuk gadis belia seperti dirinya. Perhatian serta kasih sayang dari seorang Sean mau tidak mau membuat Zoya semakin bergantung padanya.

Mereka semakin terjerat satu sama lain, hingga melupakan tujuan awal dari hubungan itu. Akankan Sean menggunakan kesempatan itu untuk memiliki Zoya seutuhnya? Ataukah tetap pada rencana semula demi membalas dendam kepada Klee?

“Kamu segalanya buat aku, kamu tahu itu kan? Aku gak peduli kamu jodoh aku atau bukan, karena diluar itu semua kamu adalah apa yang selalu aku perjuangkan sampai kapanpun,”

“Come on, baby. Lest do it. Karena cepat atau lambat kamu pasti jadi punyaku, aku berani jamin itu..”

Download Ebook Me after You - Meccaila Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Me after You " karya Meccaila, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Me after You karya Meccaila

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Me after You yang ditulis oleh Meccaila. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Me after You ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Meccaila #Novel

Related Posts