Untuk Meisha by Luckyniss

Untuk Meisha By Luckyniss

Raka menikahi Meisha hanya karena ingin mendapatkan warisan dari Ayahnya yang seorang konglomerat. Sedangkan Meisha bersedia dinikahi Raka karena ia mencintai sahabatnya itu sejak lama, meskipun ia tahu sejak lama pula hati Raka sudah menjadi milik orang lain.

Pernikahan mereka berakhir, karena kebodohan Raka yang terlambat menyadari cinta yang tumbuh untuk Meisha. Pengkhianatan dan perlakuan buruk yang Meisha dapat dari Raka membuat Meisha tak sanggup menyelamatkan rumah tangganya. Meski Raka sudah menyadari semua kesalahannya, tapi semua sudah terlambat.

6 tahun kemudian mereka kembali bertemu. Dengan rahasia yang Meisha sembunyikan sejak mereka resmi bercerai dulu. Dengan keadaan yang tak lagi sama. Raka yang sudah benar-benar sadar dan ingin kembali mendapatkan hati Meisha. Dan Meisha yang pantang jatuh cinta, apalagi dengan mantan suaminya.

Download Ebook Untuk Meisha - Luckyniss Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Untuk Meisha " karya Luckyniss, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Untuk Meisha karya Luckyniss

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Untuk Meisha yang ditulis oleh Luckyniss. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Untuk Meisha ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Luckyniss #Novel

Related Posts