My Step Brother by NFirda

My Step Brother by NFirda

Hanna Athalia telah menyimpan perasaan cintanya sejak lama terhadap Albian Mahesa. Ia pernah menyatakan perasaannya, dan ditolak begitu saja. Sejak saat itu Hanna menyimpan rasa kecewanya tanpa pernah bisa membunuh perasaan cintanya. Ia menutupinya dengan bersikap seolah membenci Bian.

Alasan Bian menolak Hanna hanya satu: karena Hanna adalah adiknya. Bukan, bukan adik kandung. Karena Bian tidak memiliki darah yang sama dengan yang mengalir di tubuh Hanna. Ia hanya anak angkat orang tua Hanna.

Bian pikir, ia akan bisa bersikap seperti biasa layaknya seorang kakak kepada adiknya. Namun kebencian Hanna membuatnya menyerah. Ia mencintai Hanna dan berniat memperjuangkannya. Akankah keduanya yang memendam perasaan sama bersatu dalam sebuah ikatan?

Download Ebook My Step Brother - NFirda Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Step Brother " karya NFirda, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Step Brother karya NFirda

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Step Brother yang ditulis oleh NFirda. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Step Brother ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#NFirda #Novel

Related Posts