Return To You by Clarissa April

Return To You By Clarissa April

“Give me a son, Sena…” Mantra yang selalu diucapkan oleh Aksa setiap kali menyentuh wanita itu.

Achara Sena Verdi seorang wanita lembut dan penurut. Ketika sang ayah ingin menjodohkannya dengan anak sahabat ayahnya . Untuk pertama kalinya dalam hidup Sena ingin menentang keras itu tetapi saat bertemu dengan pria itu, Sena tahu dia tidak bisa menolaknya. Dia mencintai pria itu sejak dulu ketika dia masih kuliah dan mencoba mengabaikan fakta Aksa yang mencintai wanita lain.

Namun bukan kebahagiaan yang Sena dapatkan selama mereka menikah. Kehidupannya seperti dineraka. Aksa berubah menjadi dingin padanya. Tidak hanya Aksa tetapi keluarga pria itu. Sena tidak tahu apa kesalahannya dan terlalu lelah untuk bertahan dan membuat Aksa mencintainya.

Putus asa untuk melepaskan diri dari kehidupan pernikahan mereka yang sia-sia selama ini. Senapun mengumpulkan keberaniannya untuk bercerai tetapi Aksa menentang keras permintaan wanita itu.

“Berikan aku anak laki-laki dan kamu akan mendapatkan yang kamu mau” Kata Aksa dengan sinis.

Mampukah Sena melepaskan diri dari pria yang tak pernah mencintainya? Relakah Sena memberikan anaknya pada pria itu jika dia hamil? kecemasan demi kecemasan membuat Sena tertekan dan segalanya menjadi rumit ketika sosok wanita yang dicintai Aksa kembali dengan membawa buah hati mereka.

Download Ebook Return To You - Clarissa April Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Return To You " karya Clarissa April, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Return To You karya Clarissa April

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Return To You yang ditulis oleh Clarissa April. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Return To You ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Clarissa April #Novel

Related Posts