Make You Pregnant by Ninkzichtheea

Make You Pregnant By Ninkzichtheea

Raditya Excel Prayogi–dokter kandungan muda yang mendadak punya gelar Jowin alias Jomblo Ditinggal Kawin gara-gara sang pacar menikah dengan pria lain.

Sudah jatuh, ketiban tangga pula. Excel merasa hidupnya makin apes saja setelah pertemuannya dengan seorang pasien bernama Prita.

Prita terang-terangan meminta Excel untuk menghamilinya. Masa bodoh Prita sudah punya suami. Toh, tanpa Excel tahu Prita sudah menyukainya sejak lama.

“Dokter, mau, ya, hamilin aku?”

Excel jelas menolak. Sebagai seorang dokter, ia mati-matian mempertahankan kariernya. Jangan sampai melakukan kesalahan yang ujung-ujungnya membuat dirinya didepak dari rumah sakit, hanya karena tergoda dengan rayu manis Prita.

“Tapi kalau nolak ikan emas kayak Prita itu rugi juga, ya?”

Excel mulai bimbang. Antara menyerah pada Prita, atau tetap tegar dengan pendiriannya, manakah yang akan ia pilih?

Download Ebook Make You Pregnant - Ninkzichtheea Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Make You Pregnant " karya Ninkzichtheea, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Make You Pregnant karya Ninkzichtheea

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Make You Pregnant yang ditulis oleh Ninkzichtheea. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Make You Pregnant ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ninkzichtheea #Novel

Related Posts