Permaisuri Untuk Pangeran Kedua by Enniyy

Permaisuri Untuk Pangeran Kedua By Enniyy

Berkisah tentang perjodohan yang harus diterima oleh Li Eisa putri dari negeri Saba, yang bahkan tidak pernah mengenal sentuhan pria. Raja Saba sendiri tidak memiliki pilihan selain mengirim putrinya yang cantik ke kandang musuhnya. Karena kalahnya dalam perang membuat dia menawarkan putrinya sebagai imbalan pengampunan.

An Yousef yang mendengar ayahnya menerima tawaran Raja Saba murka dan rasa bencinya pada negeri air itu membuat dia menawarkan diri sebagai pasangan sang Putri. Hanya satu tujuannya, mencari tahu apa yang membuat Putri manja itu dikirim oleh ayahnya.

Kedinginan An Yousef dan kehangatan Li Eisa teraduk. Di antara keduanya ada percikan yang tidak bisa dijelaskan tapi saat percikan itu berubah menjadi kobaran api. Masalah bergulir menimpa hubungan mereka. Dengan beberapa misteri yang terkuak. Rupanya mereka tengah berlomba saling menghancurkan. Siapakah pemenangnya saat cinta juga turut serta.

Sanggupkah An Yousef mempertahankan sang permaisuri? Bisakah Li Eisa tetap bertahan di sisi Pangeran Kedua?

Download Ebook Permaisuri Untuk Pangeran Kedua - Enniyy Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Permaisuri Untuk Pangeran Kedua " karya Enniyy, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Permaisuri Untuk Pangeran Kedua karya Enniyy

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Permaisuri Untuk Pangeran Kedua yang ditulis oleh Enniyy. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Permaisuri Untuk Pangeran Kedua ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Enniyy #Novel

Related Posts