Married My Annoying Boss by Niha

Married My Annoying Boss By Niha

Anandia Wijayakusuma atau yang akrab disapa Dea begitu bahagia ketika mendapat panggilan kerja dari sekian banyak lamaran yang dia kirim ke berbagai perusahaan. Dea diterima menjadi sekretaris CEO dari perusahaan Royal Group, perusahaan milik keluarga Bagaskara yang merupakan salah satu perusahaan elite di Indonesia.
Akan tetapi kebahagian Dea hanya berlangsung singkat, di tempatnya bekerja ia harus berurusan dengan seorang Andre Bagaskara, bossnya yang super duper menyebalkan. Tidak sampai disitu, ‘kesialan’ Dea pun berlanjut, saat kedua orang tuanya tiba-tiba menjodohkan Dea dengan anak sahabat orang tuanya yang tidak lain adalah boss menyebalkan itu.

Dunia Dea berubah menjadi tidak tenang setelah ia mengenal seorang Andre Bagaskara. Tapi satu yang belum Dea sadari, tidak ada sesuatu kebetulan yang terjadi di dunia ini tanpa suatu alasan.

Apakah Dea dan Andre memang ditakdirkan untuk bersama? Bagaimana nasib Dea selanjutnya setelah perjodohan itu? Bagaimana Dea menjalani kehidupan rumah tangganya setelah menyandang status sebagai Ny. Bagaskara? Akankah mereka bahagia saat takdir kembali mempertemukan mereka bahkan dengan kepingan-kepingan masa lalu yang belum terselesaikan?

Download Ebook Married My Annoying Boss - Niha Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Married My Annoying Boss " karya Niha, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Married My Annoying Boss karya Niha

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Married My Annoying Boss yang ditulis oleh Niha. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Married My Annoying Boss ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Niha #Novel

Related Posts