Falling for You by Andini Dee

Falling For You By Andini Dee

Daranindra itu cuma pengganti. Tapi kata-kata ‘cuma’ itu buyar karena tingkah laku unik dan konyolnya pada El-Rafi. Satu-satunya sekertaris yang bisa menjawab pertanyaannya dengan pertanyaan lainnya lagi. Atau yang berani membuatnya kesal, gemas, tertawa lalu penasaran dan juga…rindu. Eehh…kok rindu?

Ini kisah tentang El Rafi Darusman. Pria serius dan kaku yang menikah dengan pekerjaannya. Dia dididik keras sejak kecil dengan semua peraturan agar bisa menjadi penerus dinasti keluarganya. Tapi ini semua jadi berantakan, ketika dia bertemu Dara. Gadis absurd yang memorakporandakan perasaannya.

Jadi apa yang akan terjadi? Jangan tebak-tebak sendiri, intip saja ke dalam buku ini

Download Ebook Falling for You - Andini Dee Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Falling for You " karya Andini Dee, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Falling for You karya Andini Dee

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Falling for You yang ditulis oleh Andini Dee. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Falling for You ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Andini Dee #Novel

Related Posts