My Melody by NFirda

My Melody by NFirda

Andrew Dallas adalah seorang pengusaha. Melody Jasmine, putri dari seorang pebisnis yang perusahaannya terancam hancur. Gadis itu mendatangi Andrew untuk sebuah permintaan tolong. Satu langkah yang membuatnya harus menyerahkan harta berharganya.

Tidak ada yang tahu bagaimana takdir bermain. Melody pikir setelah bisnis papanya membaik, papanya akan segera sembuh dari penyakitnya. Nyatanya tidak, pria baya itu justru pergi dari hidupnya untuk selama-lamanya. Di sanalah Melody paham, bahwa karma memang berlaku. Ia akan memanen buah dari apa yang ditanamnya.

Kesalahpahaman itu lantas terjadi. Membuat Melody pergi dari hidup Andrew dan membuat pria itu frustrasi bukan main. Bagaimana pun caranya, Andrew akan menemukan Melody. Ia harus mengembalikan gadis itu ke dalam hidupnya, di antara dekapan kedua lengannya.

Download Ebook My Melody - NFirda Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Melody " karya NFirda, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Melody karya NFirda

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Melody yang ditulis oleh NFirda. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Melody ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#NFirda #Novel

Related Posts