My Bad Teacher My Great Boy by Ervina Dyah Pratikaningrum

My Bad Teacher My Great Boy by Ervina Dyah Pratikaningrum

Siapa yang akan menyangka, jika kesialan yang dialami Rania malah membawa harapan? Dalam hidup gadis mungil yang kemampuan belajarnya pas-pasan ini, tiba-tiba hadir seorang pria menyebalkan, tetapi sesaat menjelma sebagai guru les yang penuh pesona. Dan tanpa sadar, Rania terjebak.

Fakta demi fakta terungkap. Tentang persahabatannya yang di ujung tanduk, tentang Vano —si guru les— yang ternyata pernah bersama kakak Rania, juga tentang Roy, masa lalunya. Dan tentang segalanya yang membuat hidupnya berubah.

Perubahan demi perubahan itulah yang membuat Rania sadar, bahwa ia tak bisa memaksa seseorang untuk tetap sejalan dengannya. Terkadang, sang waktu sengaja bermain di dalam hidupnya untuk menguji, siapa yang benar-benar ada, dan siapa yang akan meninggalkan.

Download Ebook My Bad Teacher My Great Boy - Ervina Dyah Pratikaningrum Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Bad Teacher My Great Boy " karya Ervina Dyah Pratikaningrum, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Bad Teacher My Great Boy karya Ervina Dyah Pratikaningrum

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Bad Teacher My Great Boy yang ditulis oleh Ervina Dyah Pratikaningrum. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Bad Teacher My Great Boy ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ervina Dyah Pratikaningrum #Novel