A Dangerous Boy by Ade Puspita Sari

A Dangerous Boy By Ade Puspita Sari

Alias Surya Gerhana
Sopan, mudah bergaul, ketua OSIS, kesayangan para guru, idaman kaum hawa, sosok hampir sempurna yang dikenal di segala penjuru sekolah. Siapa yang menyangka, jika di balik paras menawan berhiaskan senyum memabukkan itu, Surya adalah sosok cowok yang bertahan hidup dengan cara menjual diri.

Karena suatu kesalahan kecil, seorang gadis bernama Embun Shara Gemilang dipaksa oleh Surya agar mau menjadi pembantunya. Alasannya satu, agar gadis itu tutup mulut dan namanya tetap bersinar di sekolah. Dengan bonus mendapatkan jernih dari seorang Embun yang hanya boleh dinikmati olehnya.

Tentang sebuah luka yang dipendam terlalu lama. Tentang dendam yang tidak bisa dihilangkan begitu saja. Tentang banyak rahasia yang pelan-pelan akan terbuka. Tentang air mata, kecewa, pelajaran berharga, pengorbanan serta pengkhianatan yang memporak-porandakan kehidupan Surya.

Sekelam malam, kamu akan berhadapan langsung dengan gulita.

Sedalam lautan, kamu akan tenggelam bersama ombak.

Pun sedingin es, kamu akan merasakan seberapa beku diriku.

-Alias Surya Gerhana

Download Ebook A Dangerous Boy - Ade Puspita Sari Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "A Dangerous Boy " karya Ade Puspita Sari, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel A Dangerous Boy karya Ade Puspita Sari

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul A Dangerous Boy yang ditulis oleh Ade Puspita Sari. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel A Dangerous Boy ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ade Puspita Sari #Novel