Munchausen Syndrome by Dear AS

Munchausen Syndrome By Dear As

Seo Joohyun,

Gadis nakal mengalami gangguan kejiwaan bernama Munchausen Syndrome, karena sesuatu yang pernah terjadi di masa lalunya. Seohyun seorang mahasiswi Administrasi Bisnis tingkat tiga yang selalu membuat ulah dimanapun gadis itu berada. Seohyun ibarat gadis kecil yang terjebak di dalam raga wanita dewasa.

Cho Kyuhyun,

Seorang dokter lulusan Strata dua Fakultas Kedokteran Oxford University. Dokter spesialis penyakit dalam yang tampan, kharismatik dan serius dalam pekerjaannya, namun di balik kepintarannya Kyuhyun adalah seorang player yang suka bermain dengan gadis-gadis bar, entah sudah berapa banyak gadis kencan satu malamnya bertebaran di Seoul. Kyuhyun tanpa sengaja menjadi musuh bebuyutan Seohyun, karena ia sudah dengan lancang mengungkapkan fakta bahwa Seohyun adalah penderita Munchausen Syndrome.

Pertemuan tanpa rencana antar dua orang dengan sifat yang kontras berbeda. Tercipta perseteruan bodoh di setiap pertemuan. Akankah terselip cinta di antara mereka nantinya?

Download Ebook Munchausen Syndrome - Dear AS Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Munchausen Syndrome " karya Dear AS, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Munchausen Syndrome karya Dear AS

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Munchausen Syndrome yang ditulis oleh Dear AS. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Munchausen Syndrome ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dear AS #Novel

Related Posts