Cinta Karina by Ratna_Adjah

Cinta Karina By Ratna Adjah

Karina adalah seorang gadis yang merasa bahwa hidupnya sempurna. Meski ia sudah tak memiliki Ayah dan Ibu ia memiliki orang-orang yang menyayanginya di sekelilingnya.
Ada Kakek dan Nenek yang selalu memanjakannya, dua sahabat yang menemaninya kala suka mau pun duka dan kekasih yang sangat mencintainya apa adanya.

Namun semua itu hancur saat semua tak seperti bayangannya, kenyataan menghantamnya membuatnya menyadari jika semua itu hanya angan semu semata.

Keluarga yang dimilikinya bukanlah keluarga kandungnya, Karina bahkan tak mengetahui asal usulnya. Karina terpuruk semakin dalam saat kenyataan lain diketahuinya, sahabat dan kekasihnya menjalin hubungan gelap dibelakangnya memperlakukannya seolah ia orang terbodoh di dunia karena berhasil mengelabuinya.

Karina merasa dunianya hancur seketika. Namun takdir mempertemukannya dengan Aldi, pria yang entah bagaimana menjeratnya dalam komitmen serius yang entah sejak kapan dimulainya.

Semua mengalir seperti air, sikap Aldi yang terkadang menjengkelkan namun terkadang juga lembut mengikis sakit di hati Karina. Karina bukan orang yang mudah jatuh cinta, namun pada Aldi setiap harinya Karina jatuh semakin dalam tak dapat menolak pesonanya.

Bagaimanakah kisah Cinta Karina yang baru?

Akankah kali ini Karina meraih bahagianya atau kisah cintanya akan berakhir seperti sebelumnya?

Dan bagaimana Karina menghadapi kegilaan Ifan, mantan tunangannya yang tak mau melepaskannya?

Semua ada dalam Cinta Karina.

Download Ebook Cinta Karina - Ratna_Adjah Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Cinta Karina " karya Ratna_Adjah, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Cinta Karina karya Ratna_Adjah

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Cinta Karina yang ditulis oleh Ratna_Adjah. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Cinta Karina ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ratna_Adjah #Novel

Related Posts