Dua Ranjang by Sylviana Mustofa

Dua Ranjang By Sylviana Mustofa

Dear : Suamiku

Mas, jika kamu temukan surat ini, mungkin aku sudah tidak di sini lagi. Mas, aku bahagia menjalani rumah tangga—hampir enam tahun—bersamamu. Karena kamu memiliki sikap yang lembut, kasih sayang yang tulus, serta tanggung jawab yang tinggi.

Menjadi istrimu merupakan hal terindah dalam hidupku. Maaf … karena aku tidak bisa membahagiakanmu, juga aku masih menyalahkanmu karena rahasia besar yang kamu simpan untuk menjaga perasaanku.

Hidup bahagialah tanpa aku, Mas! Aku akan mencari kehidupan sendiri, karena jika Mas terus bersamaku, Mas akan tersiksa … entah itu karena Papa ataupun karena aku yang selalu merasa cemburu, dan takut Mas akan membagi rasa.

Aku bersikap seperti ini bukan karena tidak mencintai Mas lagi, sebaliknya … aku sangat mencintaimu dan berharap Mas mendapatkan hal terbaik di dunia ini. Mas, jangan cari aku, ya. Jalani kehidupan Mas seperti biasa. Aku yakin Mas akan terbiasa dengan keadaan ini dan akan menemukan kebahagiaan yang baru, meski awalnya sulit.

Salam sayang.

Yura

*

Sepucuk surat membuat hati Danu hancur!

Dia sangat mencintai istrinya, meskipun wanita itu memiliki kekurangan yang bisa membuat pria lain mendua. Namun, Danu memilih bertahan dan menjaga kesetiaan cinta. Sayangnya … saat mereka sudah melalui begitu banyak kesulitan, Yura memilih pergi karena mengira Danu membuka hati untuk Ema.

Akankah mereka dipertemukan kembali dan hidup bahagia? Lantas, bagaimana nasib Ema—wanita baik hati yang dinikahi Danu karena terpaksa?

Download Ebook Dua Ranjang - Sylviana Mustofa Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Dua Ranjang " karya Sylviana Mustofa, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Dua Ranjang karya Sylviana Mustofa

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Dua Ranjang yang ditulis oleh Sylviana Mustofa. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Dua Ranjang ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Sylviana Mustofa #Novel

Related Posts