Om&Mo by Rabiatul Adawiyah

Om&mo By Rabiatul Adawiyah

Ini kisah romantis, adult remaja, dari judulnya pun sudah bisa ditebak, ini cerita berbau Om-Om dan seorang remaja manja, dan semua haruslah tau isi didalam sebuah kisah ini, bisa membuat fantasi liar, bisa membuat muntah mual berlebihan, pusing serta tertawa sendiri. Diceritakan oleh Penulis, sang gadis yang bernama Monita Agata dengan si pria yang bernama Charla Danuarta.

Berawal dari pertemuan semasa kecil mereka, dihidupkan, di didik dalam satu atap rumah yang sama, usia mereka memang jauh berbeda tetapi, dari usia itulah kisah cinta mereka dimulai, Mo sangat menyayangi Charla, begitupun Charla yang sangat sayang kepada Mo, Mo pun tidaklah tau bahwa sebenarnya ia dan Charla bukan dari keluarga Bunda dan Ayah. Kebenaran yang secara spontan terungkap, Mo dan Charla diasuh hanya sebagai anak angkat oleh Bunda dan Ayah, perhatian dan rasa kasih sayang mereka yang tidak mengalahkan rasa kasih sayang orangtua yang sebenarnya. Berita itulah yang menjadikan mereka semakin ingin memiliki satu sama lain, memang kisah mereka kebanyakan hanyalah berbau romantisme kalangan remaja, akan tetapi dari kisah inilah yang terus membuat cinta mereka hidup, semakin hidup disepanjang hari berjalan, dari mulainya berpacaran.

Mo yang semakin mendekat dengan hati Charla, mampu membuat pikiran Charla hanya terisi penuh oleh bayangan Mo, rasa cemburuan Mo yang berlebihan membuatnya harus lebih ketat menjaga Charla dari mangsa singa betina. Bertunangan, sebaliknya Charla yang lebih ekstra sabar untuk menghadapi tingkah kegadisan Mo. Dan sampai pada akhirnya pernikahan itupun terjadi. Doa terkabulkan, menjadi sepasang suami istri memanglah impian Monita dan Charla.

Download Ebook Om&Mo - Rabiatul Adawiyah Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Om&Mo " karya Rabiatul Adawiyah, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Om&Mo karya Rabiatul Adawiyah

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Om&Mo yang ditulis oleh Rabiatul Adawiyah. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Om&Mo ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Rabiatul Adawiyah #Novel

Related Posts