Sweet Dream Cinderella by Ellina Exsli

Sweet Dream Cinderella By Ellina Exsli

Setelah dilahirkan kembali, ternyata takdir Ellina tak berubah. Dia tetap berakhir di dalam gengaman pria yang sama. Mencoba mengubah mimpi buruk menjadi mimpi manis, dia mencoba menerima takdirnya. Hingga tali takdir baru mempertemukannya dengan pria playboy mesum yang mempesona. Parahnya pria itu selalu mengakui bahwa dirinya adalah istri kecilnya.

Berdiri di antara dua pilihan dan dua pria yang sama kejamnya, dimanakah takdir akan membawa akhir kebahagiaan hidupnya? Bisakah dia merubah mimpi buruknya menjadi mimpi manis yang indah? Bisakah dia tetap menjadi permata dan mempebaiki segalanya? Ataukah, dia tetap berakhir mati di bawah hewan peliharaan mantan suaminya!

Download Ebook Sweet Dream Cinderella - Ellina Exsli Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Sweet Dream Cinderella " karya Ellina Exsli, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Sweet Dream Cinderella karya Ellina Exsli

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Sweet Dream Cinderella yang ditulis oleh Ellina Exsli. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Sweet Dream Cinderella ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ellina Exsli #Novel

Related Posts