Michaella – Love in Sidney by Deforselina

Michaella – Love In Sidney By Deforselina

Michaella Adijaya tidak pernah menyangka kalau cinta pertamanya akan berakhir menyakitkan. Di hari dia jatuh cinta, pria itu menikah dan Michaella patah hati.
Tapi bertahun kemudian, dia malah melarikan diri ke kota dimana pria itu tinggal.

Levi Naftali menikahi cinta pertamanya dan berjanji untuk bersama selamanya. Tapi ketika wanita itu meninggalkannya dan anak mereka demi pria lain, Levi berubah menjadi sosok yang dingin dan mengerikan.

Tanpa sengaja mereka bertemu kembali. Hanya saja Levi tidak mengingat siapa Michaella dan kesempatan itu Michaella gunakan untuk menjadi babysitter bagi anak perempuan Levi yang berusia 5 tahun.

Michaella hanya ingin menguji hatinya, apakah cintanya masih ada di sana ataukah memang sudah lama sirna.

Download Ebook Michaella – Love in Sidney - Deforselina Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Michaella – Love in Sidney " karya Deforselina, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Michaella – Love in Sidney karya Deforselina

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Michaella – Love in Sidney yang ditulis oleh Deforselina. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Michaella – Love in Sidney ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Deforselina #Novel

Related Posts