Lust of Love by Avicenna

Lust of Love by Avicenna

Dia tidak pernah mengenal arti cinta yang sesungguhnya. Dingin, dominan dan juga arogan. Ia terbiasa mendapatkan apapun yang diinginkannya. Seolah dunia sudah berada di dalam genggaman tangan, dan ia bisa melakukan apapun dengan penuh kontrol. Ya, Ethan Cournand adalah jawaban dari semua penjelasan itu.

Suatu malam perempuan itu datang, segera saja mencuri segenap atensi yang Ethan miliki. Mungkin detik itu ia sudah jatuh cinta. Sebab setelahnya, ia tak bisa mengendalikan dirinya untuk memiliki perempuan itu. Ia merasa sanggup melakukan apapun untuk memuluskan jalannya. Termasuk menjerat perempuan itu saat keadaannya tidak berdaya….

Ava tidak punya pilihan lain selain mengikuti kehendak Ethan. Siapa sangka dengan ikatan pernikahan ia dapat melihat kedalaman pribadi Ethan? Lelaki itu lebih lembut dari ekspresi keras pada wajahnya. Membuatnya jatuh cinta.

Saat cinta mereka berbalas, teror itu datang. Sebuah masalah yang bersumber dari obsesi alter ego seorang lelaki….

Download Ebook Lust of Love - Avicenna Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Lust of Love " karya Avicenna, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Lust of Love karya Avicenna

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Lust of Love yang ditulis oleh Avicenna. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Lust of Love ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Avicenna #Novel

Related Posts