Lussy Smith by Nurmaliza

Lussy Smith By Nurmaliza

HITUNGAN KE LIMA KAU TIDAK MUNCUL JUGA. MAKA TEMPAT INI AKAN AKU RATAKAN DENGAN TANAH!” ancam seorang pria yang sedang memegang pengeras suara.

“Gue pasti kembali,” ucap Aurora yakin. Lalu segera menerobos kerumunan itu.

Semua melihat ke arahnya. Dia dengan wajah datar menuruni tangga tanpa beban. Tidak ada ketakutan di wajahnya. Karena memang dia tidak takut.

Saat sudah tiba ditengah lapangan, dia bersedekap dada sambil menatap satu persatu wajah orang yang menyerang sekolahnya. “Pecundang,” itulah yang keluar dari mulut manisnya.

Untuk sesaat suasana hening. Orang-orang itu masih terpaku pada gadis kecil yang berdiri dengan lantang di depan mereka.

“Kau mirip dengan Ibumu. Persis. Tidak ada yang salah,”

Aurora menoleh ke asal suara itu. Seorang pria yang sudah berumur berdiri dengan angkuhnya diantara mereka. Bisa ditebak jika dia lah pemimpinnya.

“Kakek siapa?” tanya dia.

“Namaku Brian William,” jawab Brian.

“Ooh. Jadi kakek, pria pengecut itu. Orang yang membawa hampir seluruh pasukannya hanya untuk menangkap gadis kecil seperti ku,” hinanya.

Dia tersenyum puas melihat wajah memerah Brian. Ternyata mulut cabenya masih pedas.

Plakk!

Download Ebook Lussy Smith - Nurmaliza Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Lussy Smith " karya Nurmaliza, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Lussy Smith karya Nurmaliza

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Lussy Smith yang ditulis oleh Nurmaliza. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Lussy Smith ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Nurmaliza #Novel