A Broken Marriage by Jaeho love

A Broken Marriage By Jaeho Love

Odelia, wanita itu hanya tahu bagaimana caranya mengasihi. Dalam hidupnya, ia begitu mempercayai kekuatan cinta. Bahkan meskipun dibenci, Odelia tetap mencintai orang tersebut. Namun bagaimanakah jika orang yang paling menginginkan penderitaanya justru adalah suaminya sendiri. Laki-laki yang ia letakkan diatas segala-galanya.

Jeanattan, laki-laki itu hidup dalam kebencian. Dendam mendiang ibunya pada seseorang membuatnya harus berubah menjadi pria jahat. Sampai, saat dimana wanita itu datang. Membasuh hidupnya dengan penuh kasih. Namun bagaimanakah jika wanita itu justru merupakan wanita yang harus ia hancurkan. Wanita yang harus menderita meski ia mencintainya tanpa sadar.

Download Ebook A Broken Marriage - Jaeho love Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "A Broken Marriage " karya Jaeho love, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel A Broken Marriage karya Jaeho love

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul A Broken Marriage yang ditulis oleh Jaeho love. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel A Broken Marriage ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Jaeho love #Novel

Related Posts