Assalamu’alaikum Hilya by Lia Cahya

Assalamu’alaikum Hilya By Lia Cahya

Gadis cantik itu bernama Hilya, sebuah nama indah yang cocok di sematkan untuk gadis sepertinya. Hilya, adalah seorang gadis yang mampu merubahku untuk melangkah kearah yang lebih baik, hanya karena aku menyukainya, secara diam-diam. Dia gadis kaku yang juga selalu membuatku rindu, walau dia selalu menghindar dan juga enggan menatapku.
Perjalanan penuh liku, terjadi, seolah mengiringi kisahku dan juga Hilya. Berkali-kali aku merasakan sakit dan cemburu, ketika seorang laki-laki datang meminangnya. Hingga tiba pada saat aku berada di puncak ikhlas, hal semanis madu itupun datang, yang bahkan membuatku sulit untuk percaya.
Dan kini, Assalamu’alaikum cintaku…Telah terjawab oleh, Wa’alaikumsalam rindu, darinya.
Karenaa akan ada masa, dimana kamu tidak membutuhkan dia, yang tampan ataupun kaya. Namun, yang kau butuhkan adalah, dia. Seseorang, yang bisa membawamu menuju surga.Sesungguhnya bahagia, kita yang mencipta. Namun tetap saja, itu terjadi, atas kuasa dari-Nya.Teruslah bersyukur, atas segala karunia dalam hidupmu. Sekecil apapun itu. Karena saat kita ikhlas menerima segala, sesuatu dari-Nya. Bahagia, itulah yang akan kita rasa.

Download Ebook Assalamu’alaikum Hilya - Lia Cahya Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Assalamu’alaikum Hilya " karya Lia Cahya, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Assalamu’alaikum Hilya karya Lia Cahya

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Assalamu’alaikum Hilya yang ditulis oleh Lia Cahya. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Assalamu’alaikum Hilya ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Lia Cahya #Novel