Permaisuri Milik Sang Raja by Enniyy

Permaisuri Milik Sang Raja By Enniyy

Terlahir cantik tidak pernah membuat Lu Daiyu bahagia. Sebab kecantikannya adalah sebuah malapetaka di mana negeri akan berperang untuk mendapatkannya. Ayahnya bahkan tersiksa untuk wajah putrinya sendiri hingga serangan Hedden datang ke negerinya. Di mana cara untuk menyerah adalah menyerahkan satu-satunya permata mereka yang ada. Yaitu Lu Daiyu sendiri. Membuat gadis itu harus menjadi permaisuri Rajanya yang lebih tua hampir sepuluh tahun darinya.

An Shaka sudah tidak menginginkan ada cinta di dalam hidupnya. Bahkan walau desakan menikah datang dari seluruh menterinya, dia tetap tidak menginginkan seorang istri. Jika ada yang bertanya padanya siapa yang akan menjadi penerusnya maka dengan bangga dia akan menunjuk keponakannya tersayang. Tapi An Shaka tidak memiliki pilihan saat kerajaan yang dia tahklukan meminta An Shaka untuk menikahi putrinya.

Bisakah Lu Daiyu mencintai suaminya yang dia pikir tua? Sanggupkah An Shaka mencintai istrinya yang bahkan tidak membuatnya tertarik untuk melihat wajahnya?

Download Ebook Permaisuri Milik Sang Raja - Enniyy Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Permaisuri Milik Sang Raja " karya Enniyy, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Permaisuri Milik Sang Raja karya Enniyy

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Permaisuri Milik Sang Raja yang ditulis oleh Enniyy. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Permaisuri Milik Sang Raja ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Enniyy #Novel

Related Posts