Olivia Series by Lula Olivia Tantono

Olivia Series By Lula Olivia Tantono

1. Olivia Experience

Aku memutuskan untuk melepas keperawananku pada sahabat baikku yang bernama Alvin. Aku melakukannya untuk menghindari cemoohan teman di sekolah, sekaligus bermaksud untuk memulai kisah percintaan yang baru setelah putus dengan kekasihku.

Ini adalah awal bagiku mengenal apa itu ‘seks’. Setelahnya aku seolah berkelana, mulai menjalin kasih dan bercinta dengan beberapa laki-laki. Namun terasa hambar. Aku tak juga bisa mendapatkan kepuasan meskipun bercinta dengan Alvin juga tidak terasa begitu spesial.

Sampai kesempatan itu datang untukku. Bercinta dengan pria yang selama ini selalu hadir hanya dalam fantasiku. Dia bernama Harry yang tidak lain adalah ayah dari sahabatku sendiri. Malam itu menjadi kejadian yang tak akan pernah terlupakan. Dia begitu hebat menyetubuhiku, memberi kepuasan tiada tara yang sudah aku idamkan selama ini. Harry bermain layaknya seorang PRO, namun aku tak menyadari bahwa aktivitas terlarang ini telah membuat hubungan persahabatanku dengan Alvin menjadi renggang.

2. My Bastard Step-Father

Aku terpaksa tinggal satu rumah dengan ibuku dan suami barunya. Namanya Liam, terlalu sempurna untuk membuat pilihan menikahi ibuku yang bukan orang kaya dan tak lagi berpenampilan menarik. Aku seperti terjebak di dalam kehidupan mereka. Aku tak begitu menyukai ibuku yang dulu pernah mengkhianatiku juga ayahku, dan aku merasa muak pada Liam yang begitu misterius- membuatku selalu menaruh curiga.

Sesaat aku bisa percaya ketika Liam memberikan alasan bahwa dia sangat mencintai Chloe- ibuku. Hanya sesaat, sampai satu per satu misteri perlahan mulai terungkap. Siapa, mengapa, kapan dan bagaimana cara Liam masuk dalam kehidupanku.

Dia merencanakan semuanya sejak awal. Sangat tertata, bersih, dan sama sekali tak ku sadari. Membuatku mulai terikat pada dirinya dan mulai tergantung dengan semua permainannya. Liam, pria tampan dengan kehidupan yang terlihat sempurna namun memiliki rahasia besar yang begitu mengerikan. Dia membuatku terlibat dalam skandal besar yang sewaktu-waktu bisa meledak dan menghancurkanku. Dia ayah tiriku, dan setiap malamnya aku harus melayani gairah nafsunya.

3. Lonely Sexy Woman

Pernikahan sudah aku hapuskan dalam daftar hidupku. Aku memutuskan untuk melajang di sisa umurku, setelah seseorang di masa lalu sudah terlalu dalam menorehkan luka di hatiku. Tapi bukan berarti aku tak lagi menginginkan kehangatan dari seorang pria. Aku wanita normal, masih perlu untuk memenuhi kebutuhan biologis ini.

Tanpa sebuah ikatan dan komitmen, setiap akhir pekan aku meminta pria penghibur untuk menemaniku. Aku seorang wanita yang cukup memiliki kuasa, sehingga aku mampu mendapatkan apapun yang aku inginkan termasuk… para pria yang bisa menghangatkan ranjang tidurku.

Download Ebook Olivia Series - Lula Olivia Tantono Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Olivia Series " karya Lula Olivia Tantono, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Olivia Series karya Lula Olivia Tantono

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Olivia Series yang ditulis oleh Lula Olivia Tantono. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Olivia Series ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Lula Olivia Tantono #Novel

Related Posts