Rebirth by Firza Lufita Listi

Rebirth By Firza Lufita Listi

Seorang gadis modern yang bernama Rain bertransmigrasi ke tubuh nona muda di masa lalu karena dirinya di dunia modern sudah meninggal. Ia meninggal akibat dibunuh oleh orang-orang terdekatnya tanpa belas kasihan. Sejak saat itu ia tidak lagi mempercayai orang-orang karena mereka semua adalah serigala berbulu domba.

Qu Yi Na, nama tubuh yang ditempatinya. Wajah Qu Yi Na sangat cantik hingga kecantikannya bisa menghancurkan suatu negara. Tapi, kenyataan berbeda dari rumornya. Ia dirumorkan sebagai gadis yang buruk rupa.

Meski Qu Yi Na terlahir dari golongan bangsawan, hal itu tidak membuatnya di hormati maupun disegani. Ia selalu dipandang sebelah mata dan mendapat perlakuan tidak baik dari orang-orang di dalam kediamannya. Hingga pada akhirnya ia terbunuh oleh penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Suatu ketika, dekrit kaisar keluar. Putri dari Perdana Mentri Qu dijodohkan dengan pangeran kedua. Pangeran yang dirumorkan sebagai pangeran tampan yang dingin dan tak tersentuh serta bersifat kejam.

Bagaimanakah Rain akan menghadapi pangeran tersebut? Akankah benih cinta akan tumbuh dihatinya? Apakah ada alasan tertentu jiwa Rain bertransmigrasi ke era kuno? Dan bagaimana cara Rain bertahan di zaman kuno itu?

“Mulai sekarang aku akan membalaskan semua rasa sakit yang diterima Qu Yi Na. Jika kalian menyakitiku maka aku juga akan menyakiti kalian, bahkan berkali-kali lipat daripada yang kurasakan.” -Rain.

“Gadis yang menarik. Kau milikku, Yi Na dan selamanya akan menjadi milikku. Semua yang ada pada tubuhmu adalah milikku.” -Xu Yu Han.

Download Ebook Rebirth - Firza Lufita Listi Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Rebirth " karya Firza Lufita Listi, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Rebirth karya Firza Lufita Listi

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Rebirth yang ditulis oleh Firza Lufita Listi. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Rebirth ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Firza Lufita Listi #Novel