Crime In Romance by Enniyy

Crime In Romance By Enniyy

Setelah tahu kalau pria yang dicintainya malah telah ditunangkan dengan kakaknya, hidup gadis itu menjadi tidak lebih berarti dan siap baginya mengakhiri nyawanya sendiri. Tapi sosok lain merubah hidup Freya Coleman. Siapa lagi kalau bukan Edgar Palmer, pria itu menawarkan hal yang tidak bisa dirinya tolak.

Edgar mengaku kalau dia juga mengalami hal yang sama dengan Freya. Di mana pria itu juga mencintai kakak Freya. Jadi mereka berencana kerjasama untuk memisahkan dua orang itu. Freya setuju dan dimulailah petualangan hebat bersama dengan Edgar. Tapi segalanya hanyalah bayangan saja sebab Edgar mempermainkannya. Pria itu tidak menginginkan kakak Freya tapi dia menginginkan Freya dan akan melakukan segala cara untuk membuat gadis itu berakhir dengannya.

“Membuat aku tidur denganmu adalah rencananya?” tanya Freya geram.

Download Ebook Crime In Romance - Enniyy Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Crime In Romance " karya Enniyy, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Crime In Romance karya Enniyy

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Crime In Romance yang ditulis oleh Enniyy. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Crime In Romance ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Enniyy #Novel

Related Posts