Sepucuk Senja untuk Maheswari by Mahar Utami

Sepucuk Senja Untuk Maheswari By Mahar Utami

Dewi Maheswari hanyalah seorang wanita biasa. Dengan kehidupan yang juga biasa saja. Dia bukan pula ibu yang maha bisa segala. Dia wanita biasa yang mencoba menjalani skenario Tuhan yang Maha Luar biasa. Bertemu kembali dengan mantan suami setelah semua kenangan yang menyakitinya sementara cinta yang baru sudah berdiri indah didepan mata. Dewi Maheswari berada dipuncak kegelisahan saat mengetahui fakta jika putera semata wayangnya sedang bergelut dengan penyakit mematikan. Kehidupan masa depan yang tinggal selangkah bersama cinta yang baru serta pertemuannya dengan mantan suami yang menyimpan berjuta rahasia. Akankah Dewi Maheswari mampu menjalani titah takdir yang sudah Dia buat? Pilihan antara dendam dan kasih. Dewi Maheswari menantikan senja tercipta untuknya. Akankah ia sanggup?
Anak, cinta, dan dendam berkumpul dalam satu waktu

Hidup itu berlapis – lapis, jadi jangan hanya berfikir sebatas garis. Belajar berfikir ruang yang bisa menampung semua tanpa saling berebut tempat. MD -cacing

Download Ebook Sepucuk Senja untuk Maheswari - Mahar Utami Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Sepucuk Senja untuk Maheswari " karya Mahar Utami, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Sepucuk Senja untuk Maheswari karya Mahar Utami

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Sepucuk Senja untuk Maheswari yang ditulis oleh Mahar Utami. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Sepucuk Senja untuk Maheswari ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Mahar Utami #Novel

Related Posts