The Prince Mafia Asshole by Tantri Mariana

The Prince Mafia Asshole By Tantri Mariana

Dikhianati sehari sebelum pernikahan membuat seorang Leonardo merasa frustasi. Ia pun menyalurkannya pada seorang wanita one night stand sewaannya. Naas, ternyata wanita itu bukan sewaan nya melainkan seorang gadis yatim piatu yang tinggal tak berkecukupan dipinggir kota. Dan sayangnya perbuatan mereka pun menghasilkan nyawa yang hadir di rahim wanita itu.
“Kau telah merampas kesenanganku dengan kehadiranmu! Aku tak akan melepaskanmu sebelum aku puas menyiksamu Jalang!” Artha Leonardo De Lavega

“Apalagi yang lebih menyakitkan dibanding menjadi seorang istri yang hanya dibutuhkan untuk pencitraan semata” Florencia Maureen Wilson.

Pernikahan adalah ikatan suci, namun bagaimana jika seorang kepala mafia menodainya dengan penghianatan dan tangisan dari sang istri.

Download Ebook The Prince Mafia Asshole - Tantri Mariana Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "The Prince Mafia Asshole " karya Tantri Mariana, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel The Prince Mafia Asshole karya Tantri Mariana

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul The Prince Mafia Asshole yang ditulis oleh Tantri Mariana. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel The Prince Mafia Asshole ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Tantri Mariana #Novel