Sincere Love by Nidia S. Fitaloka

Sincere Love By Nidia S. Fitaloka

Terima kasih sudah mencintaiku dengan setulus hatimu.
***

Bagaimana perasaan kalian saat tiba-tiba dijodohkan oleh orang tua? Kesal, sedih, dan tak terima, semua bercampur menjadi satu. Itulah yang dirasakan oleh Dhiani Ameera Zidan. Apalagi dia dijodohkan dengan guru Matematikanya yang super dingin dan cuek.

Awalnya Dhiani menolak mentah-mentah perjodohan konyol itu, tetapidemi membahagiakan orang tua, dia terpaksa menerimanya. Sampai pernikahan itu terjadi, Dhiani mencoba untuk mencintai Rana Taufik, pria yang dijodohkan tersebut.

Hingga rasa cinta itu mulai tumbuh di hati Dhiani. Akan tetapi, tiba-tiba datang seseorang dari masa lalu Rana. Membuat rumah tangga mereka berada di ambang kehancuran.

Akankah kisah mereka berdua berakhir bahagia, atau malah sebaliknya?

Download Ebook Sincere Love - Nidia S. Fitaloka Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Sincere Love " karya Nidia S. Fitaloka, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Sincere Love karya Nidia S. Fitaloka

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Sincere Love yang ditulis oleh Nidia S. Fitaloka. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Sincere Love ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Nidia S. Fitaloka #Novel