Destiny’s Kiss by Yuyun Batalia

Destiny’s Kiss By Yuyun Batalia

Pengkhianatan dari orang yang ia cintai telah mengirim Allura pada kematian. Tunangan yang ia pikir tulus padanya, ternyata tidak lebih dari lelaki keji yang tidak memiliki perasaan apapun padanya.
Allura mengingat ucapan tunangannya, bahwa wanita menjijikan seperti dirinya tidak akan pernah pantas menjadi istrinya. Hati Allura hancur berkeping-keping. Meski dunia tidak mengharapkannya, ia akan menjalani hidup dengan bahagia karena ada tunangannya yang mencintainya, tapi sayangnya semua hanyalah sandiwara. Tak ada yang benar-benar mencintainya.

Kematian yang tragis dialami oleh Allura membuat dendam mengakar di hatinya. Jika ia memiliki kesempatan kedua untuk hidup lagi, ia akan membalas semua rasa sakit hatinya. Tunangan yang mengkhianatinya. Adik yang mencuri kekasihnya. Ibu tiri yang telah membunuh ibu kandungnya, serta ayah yang mengabaikannya. Ia akan pastikan mereka semua menerima balasan puluhan kali lipat lebih menyakitkan darinya.

Tuhan mendengarkan jerit putus asa Allura. Ia mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup. Waktu kembali ke masa lalu, tepat sehari sebelum Allura mendapatkan malapetaka karena terlalu mencintai tunangannya, Pangeran Kelima.

Dalam perjalanan untuk menagih setiap rasa sakit yang ia rasakan dulu, Allura bertemu dengan seorang pria dengan rambut keemasan yang menangkap basah dirinya ketika membuat adiknya termakan jebakannya sendiri. Pria yang pada akhirnya terus meletakan mata terhadapnya.

“Aku memegang rahasiamu. Jadi, bersikap baiklah padaku.” Pria berambut keemasan itu tersenyum pada Allura.

Sejak saat itu Allura terus terlibat dengan pria yang tidak lain adalah Putra Mahkota Kerajaan Langit yang turun ke dunia manusia untuk merasakan kehidupan dunia fana. sebagai seorang pangeran kedua Kerajaan Northland Pria yang pada akhirnya perlahan-lahan menyembuhkan hati Allura yang patah. Bisakah Allura kembali percaya pada cinta? Bisakah Allura membiarkan Kennrick memeluk hatinya seutuhnya?

Download Ebook Destiny’s Kiss - Yuyun Batalia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Destiny’s Kiss " karya Yuyun Batalia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Destiny’s Kiss karya Yuyun Batalia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Destiny’s Kiss yang ditulis oleh Yuyun Batalia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Destiny’s Kiss ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yuyun Batalia #Novel

Related Posts