The Arrogant Trillionaire And Cold Girl by Mifta Aulia

The Arrogant Trillionaire And Cold Girl By Mifta Aulia

Angelica, seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang dokter di rumah sakit yang dibangun oleh orangtuanya. Kehidupan yang penuh dengan siksaan setelah kedua orang tuanya meninggal membuat Angel menjadi gadis dingin. Harapan untuk hidup bahagia mungkin hanya angan-angan bagi gadis itu. Perjodohan yang mendadak, hubungan kontrak, dan sebuah pembalasan dendam, semua terjadi ketika ia mengenal seorang pria kaya.
Stevenson, seorang pria tampan yang berprofesi sebagai CEO di Alfonso Corps. Seorang Trillionaire yang memiliki masalalu kelam. Siksaan, hinaan, caci-makian selalu ia dapatkan dimasalalu. Alkohol dan sex menjadi pelampiasan Steve saat dewasa. Mengenal seorang gadis yang berhubungan dengan masalalunya membuat dendam yang sempat sirna berkobar kembali. Namun, sebuah kenyataan bahwa dia mulai mencintai gadis itu membuat dendam itu perlahan menghilang dan lebih memilih untuk mengatakan yang sebenarnya.

Download Ebook The Arrogant Trillionaire And Cold Girl - Mifta Aulia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "The Arrogant Trillionaire And Cold Girl " karya Mifta Aulia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel The Arrogant Trillionaire And Cold Girl karya Mifta Aulia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul The Arrogant Trillionaire And Cold Girl yang ditulis oleh Mifta Aulia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel The Arrogant Trillionaire And Cold Girl ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Mifta Aulia #Novel