Lucid Dream with Boss! by Dheti Azmi

Lucid Dream With Boss! By Dheti Azmi

Apa yang harus dilakukan jika jiwa terperangkap di dalam mimpi. Semua orang pasti akan tetap mengikuti arus mimpi yang sedang terjadi. Mimpi indah atau buruk sekalipun tidak bisa dihindari. Tapi, bagaimana jika kamu bisa mengendalikan mimpi itu?

Itu yang sedang terjadi di dalam hidupku belakangan ini. Aku tidak pernah mengalami ini, mimpi yang awalnya aku abaikan dan menganggapnya sebagai bunga tidur, mendadak terus terjadi berulang kali sampai aku takut untuk menutup mataku.

Itu awalnya, karena berkali-kali aku harus bertemu pria yang terus saja menegur dan bertanya tentang siapa aku.

Dan ketika mimpi itu menjadi sebuah kenyataan yang mengejutkan. sikap apa yang harus aku berikan? Pria itu memiliki sifat yang bertolak belakang seperti di mimpiku.

Download Ebook Lucid Dream with Boss! - Dheti Azmi Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Lucid Dream with Boss! " karya Dheti Azmi, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Lucid Dream with Boss! karya Dheti Azmi

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Lucid Dream with Boss! yang ditulis oleh Dheti Azmi. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Lucid Dream with Boss! ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dheti Azmi #Novel

Related Posts