Lima Cerita by Desi Anwar

Lima Cerita By Desi Anwar

“Tulisan yang terasa kadang personal, emosional, dalam, juga spiritual. Alurnya bisa zig-zag antara kekinian dunia dan ketuaan falsafah. Banyak kata sifat hebat yang bisa dilekatkan ke buku karya Desi Anwar ini, tapi yang paling menarik menurut saya adalah keberanian untuk jujur.”
A. Fuadi
“Rangkaian cerita pendek yang membawa kita menyelami rimba emosi nan subtil sekaligus akrab lewat peristiwa-peristiwa relevan yang kita semua hadapi dalam hidup: menghadapi kematian, menghadapi proses pendewasaan, menghadapi jatuh cinta dan patah hati. Lima Cerita merupakan debut fiksi Desi Anwar yang tak hanya menjanjikan, tetapi juga mampu mengisi relung batin kita dengan kepuasan.”
Dee Lestari
“Saya sempat bertanya-tanya apakah ini fiksi atau kisah yang benar-benar terjadi pada orang-orang tersebut. Apa pun, kisah-kisah ini sangat menghanyutkan, seperti saya mengenal mereka secara pribadi.”
Eka Kurniawan

Download Ebook Lima Cerita - Desi Anwar Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Lima Cerita " karya Desi Anwar, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Lima Cerita karya Desi Anwar

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Lima Cerita yang ditulis oleh Desi Anwar. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Lima Cerita ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Desi Anwar #Novel