Satisfaction by Framadani

Satisfaction By Framadani

Annabeth Lloyd, merasa diperlakukan tidak adil oleh kakaknya yang semena-mena memindahkannya ke perusahaan lain dengan alasan hanya ingin mengerjainya. Anna sangat tidak senang dengan itu. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Freddy Hunstman a.k.a Axton Woodrow, mantan Navy Seal yang menjadi pemilik Huntsman International Security Ltd. Satu-satunya pelariannya dari masa lalunya. Hanya satu orang yang dia percaya untuk menyimpan rahasia masa lalunya. Ada alasan dibalik penyamaran namanya, ada alasan kenapa dia hanya percaya pada satu orang, ada alasan kenapa masa lalunya berhubungan dengan dunianya setiap saat.

Anna tertarik dengan Fred dan memutuskan untuk mendekati pria itu tanpa pernah memikirkan resikonya. Ketika, dia terhanyut dalam pesona Fred, Anna merasakan cintanya tumbuh dan Fred tidak menyukai itu. Saat Fred menolaknya dengan cara yang tidak pernah Anna bayangkan, dia tidak bisa lari walaupun sudah jauh sekalipun, karena selamanya Anna adalah milik Fred.

Download Ebook Satisfaction - Framadani Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Satisfaction " karya Framadani, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Satisfaction karya Framadani

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Satisfaction yang ditulis oleh Framadani. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Satisfaction ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Framadani #Novel