Supernova: Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh by Dee Lestari

Supernova Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh By Dee Lestari

Supernova #1: Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh
Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reuben mulai menulis roman yang diberi judul Kesatria, Puteri, dan Bintang Jatuh.

Paralel dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre dan Rana. Hubungan cinta mereka merepresentasikan dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam fiksi Dimas dan Reuben. Tokoh ketiga, Bintang Jatuh, dihadirkan oleh seorang peragawati terkenal bernama Diva, yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas.

Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernama Supernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reuben dalam satu dimensi kehidupan yang sama.

Download Ebook Supernova: Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh - Dee Lestari Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Supernova: Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh " karya Dee Lestari, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Supernova: Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh karya Dee Lestari

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Supernova: Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh yang ditulis oleh Dee Lestari. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Supernova: Kesatria, Putri, & Bintang Jatuh ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dee Lestari #Novel

Related Posts