Aveolela by Eliyen

Aveolela By Eliyen

Dewi Cinta mulai bergerak mendapatkan target baru….

Venus Gerritsen tahu dia sempurna. Dia dewi yang tak mungkin ditolak oleh siapapun, bahkan pria paling sulit di dunia sekalipun akan bertekuk lutut di kakinya. Hingga dia bertemu David Rossier yang jelas-jelas kebal penuh pada pesonanya.

Saat kesempatan mendekati David Rossier datang, Venus segera menebarkan jaring-jaring beracunnya membelit pria tampan dambaan wanita seluruh dunia. Penuh harapan bahwa jaringnya berhasil memerangkap cinta David. Venus bahkan membutakan mata bahwa ada Nyonya Rossier yang setia mendampingi sang Tuan Rossier.

…. dan Sang Nyonya berjuang mempertahankan suaminya.

Keguguran nyaris menghilangkan kebahagiaan dalam hidup Maia. Hingga datang wanita cantik yang terobsesi pada suaminya. Obsesi tak masuk akal Venus Gerritsen membangkitkan semangat hidup Maia. Semangat untuk berjuang dan mempertahankan cinta sang suami.

Tapi Maia tetap manusia biasa yang merasakan penat dan lelah. Memperjuangkan David menguras begitu banyak tenaga, membuat Maia mulai limbung.

Pada akhirnya dia harus memilih kembali. Hidup bebas tanpa lelah atau tetap bersama selamanya.

Dirinya adalah Starlight bagi dia….

Dia adalah Aveolela bagi dirinya…

Mampukah Starlight dan Aveolela berpisah?

Download Ebook Aveolela - Eliyen Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Aveolela " karya Eliyen, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Aveolela karya Eliyen

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Aveolela yang ditulis oleh Eliyen. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Aveolela ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Eliyen #Novel

Related Posts