Sang Abdi by Frank Romeo

Sang Abdi By Frank Romeo

Pengabdian tanpa batas seorang istri yang menyandang tuna rungu pada suaminya.

Kehancuran perkawinan Farhan membawanya pergi meninggalkan kotanya dan tinggal di sebuah desa di kaki bukit di Jawa Tengah. Dia tinggal di keluarga Narto yang menampungnya dan memberinya pekerjaan.

Farhan sulit menolak ketika Narto memohon agar menikahi putri semata wayangnya yang menyandang tuna rungu. Meski awalnya mengajukan beberapa syarat, Farhan tak bisa menghindar ketika semua persyaratannya disanggupi Narto.

Keinginan Narto dan Surti untuk membahagiakan anak semata wayangnya, Kirana, membuat mereka menuruti segala yang diinginkan Farhan. Hal itu membuat Farhan menguasai semua yang dimiliki Narto termasuk tubuh sintal istrinya. Surti merelakan tubuhnya untuk dinikmati menantunya asal putrinya bahagia.

Akankah Kirana mendapatkan kebahagiaan? Sanggupkah dia menjadi abdi bagi suaminya?

Sadarilah bahwa perempuan sejati tak perlu mendominasi untuk dihargai, tak perlu galak untuk disegani, dan tak perlu berkata pedas untuk diikuti. Perempuan sejati membuat lelaki mencintainya karena kelembutan, kesantunan, dan pengabdiannya yang tulus. Perempuan sejati tak meminta untuk dihargai karena dirinya sanggup menghargai diri sendiri.

Download Ebook Sang Abdi - Frank Romeo Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Sang Abdi " karya Frank Romeo, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Sang Abdi karya Frank Romeo

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Sang Abdi yang ditulis oleh Frank Romeo. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Sang Abdi ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Frank Romeo #Novel