Suami Kedua by Novi Tsw

Suami Kedua By Novi Tsw

Cerita ini berkisah tentang sosok Dinda yang terjebak dalam pernikahan yang terkesan dipaksakan. Bersama Deri, suami pertamanya. Dinda merasa rumah tangganya hanya sebatas status. Karena Deri menikahi Dinda hanya karena terikat amanat sahabat yang tidak lain tunangan Dinda yang sudah meninggal.
Dinda pun dipertemukan dengan dr. Rifan. Dokter yang mempunyai citra buruk karena pemberitaan yang tidak benar atas dirinya. Karena pemberitaan tersebut juga, dr. Rifan akhirnya menduda.

Ibu Rifan terluka, ia ingin membersihkan nama anaknya. Dijodohkannya Rifan, namun tak satupun yang menarik hati Rifan. Hingga ibunya tersebut mengutarakan keinginannya menjadikan Dinda, perempuan yang ditemuinya siang itu, untuk menjadi menantu. Rifan kaget bukan kepalang. Karena sebelum ibunya mengenal Dinda, Rifan lebih dulu mengenal Dinda, yang tidak lain merupakan pasien promilnya.

Tapi demi ibu yang kerap sakit-sakitan pasca pemberitaan tersebut. Rifan meminta tolong Dinda untuk menikah dengannya secara siri. Akhirnya Rifan tahu kondisi rumah tangga Dinda yang sebenarnya. Benih cinta yang memang sudah bertunas sejak awal pun mulai tumbuh. Rifan pun bertekad untuk membetulkan hubungannya dengan Dinda. Berhasilkah Rifan? Terlebih tiba-tiba mantan istri beserta keluarga besarnya meminta Rifan rujuk demi putra semata wayang mereka.

Download Ebook Suami Kedua - Novi Tsw Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Suami Kedua " karya Novi Tsw, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Suami Kedua karya Novi Tsw

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Suami Kedua yang ditulis oleh Novi Tsw. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Suami Kedua ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Novi Tsw #Novel