Mencintaimu, Tak Mudah! by Irie Asri

Mencintaimu, Tak Mudah! By Irie Asri

Lastri adalah ibu tunggal yang tinggal berdua dengan anak laki-lakinya. Harus menanggung beban kehidupan hasil dari kesalahannya bersama pria berengsek di masa lalu.
Hingga kemudian takdir kembali mempertemukan Lastri dengan pria itu.

Tian Agust Atmajaya, pewaris tunggal perhotelan terbesar di Jakarta yang ternyata adalah bos petinggi perusahaan di tempatnya bekerja.

“Kau harus ingat. Bahwa kau masih pacarku. Aku tidak pernah memutuskanmu waktu itu. Kita belum berakhir Lastri.”

Apa yang harus Lastri lakukan saat lelaki itu tetap bersikukuh mempertahankan hubungan mereka sedangkan ia sudah membuang seluruh cinta yang dulu begitu besar tersimpan untuk Tian.

Ia membuang semua perasaannya, tanpa sisa, karena Lastri tahu mencintai lelaki itu tidak lah mudah untuk wanita miskin seperti dirinya.

Download Ebook Mencintaimu, Tak Mudah! - Irie Asri Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Mencintaimu, Tak Mudah! " karya Irie Asri, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Mencintaimu, Tak Mudah! karya Irie Asri

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Mencintaimu, Tak Mudah! yang ditulis oleh Irie Asri. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Mencintaimu, Tak Mudah! ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Irie Asri #Novel

Related Posts