My Cold Husband is A CEO by Shova Nst

My Cold Husband Is A Ceo By Shova Nst

Elgan Gaulia Lambert
CEO muda berhati dingin terpaksa menikah dengan gadis manja dan agresif. Gadis yang selalu mencari perhatiannya saat mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri. Gadis yang selalu menggodanya dengan kata-kata manis yang lambat laun mampu memberikan getaran aneh dihatinya.

Patricia Florence

Berjuang seorang diri demi pernikahan adalah sesuatu yang sulit yang pernah Cia alami sepanjang hidupnya. Berulang kali jatuh dan sakit hati menjadi hal biasa yang ia rasakan sejak pernikah itu. Seharusnya, alasan itu cukup bagi Cia untuk membenci suaminya tersebut. Namun, seolah mengerti rencana tuhan, Cia tetap bertahan untuk mendapatkan cinta suaminya.

Download Ebook My Cold Husband is A CEO - Shova Nst Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "My Cold Husband is A CEO " karya Shova Nst, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel My Cold Husband is A CEO karya Shova Nst

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul My Cold Husband is A CEO yang ditulis oleh Shova Nst. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel My Cold Husband is A CEO ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Shova Nst #Novel