Bulan (Kakak Iparku, Ayah Anakku) by Sabana Liar

Bulan (kakak Iparku, Ayah Anakku) By Sabana Liar

Bulan adalah perempuan yang sangat malang, di benci oleh hampir seluruh keluarganya entah apa alasannya dan apa salahnya. Dan nasib Bulan semakin malang di saat kekasih yang sangat Bulan cintai dan percayai selama 4 tahun menjalin hubungan, malah ikut menyakiti dan mengkhianati Bulan.
Mengkhianati Bulan dengan kakak kandung Bulan membuat Bulan semakin hancur dan nyaris bunuh diri.

Tapi, untung saja ada anaknya. Anak yang sedang Bulan kandung yang menguatkan Bulan dan membuat semangat hidup Bulan kembali membara.

Membuat semangat Bulan untuk membalas sakit hati dan dendamnya pada Damar, ayah anaknya semakin meluap-luap.

Bulan berjanji, dengan anaknya akan Bulan buat Damar hancur dan menyesal, sampai laki-laki itu menjadi abu.

Tapi…

Berhasil kah Bulan membalas sakit hati dan dendamnya pada ayah anaknya yang sudah mencampakkannya bagai sampah, tanpa tahu di saat ia mencampakkan Bulan, Bulan sudah hamil anaknya?

Mampu dan berhasil kah Bulan?

Download Ebook Bulan (Kakak Iparku, Ayah Anakku) - Sabana Liar Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Bulan (Kakak Iparku, Ayah Anakku) " karya Sabana Liar, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Bulan (Kakak Iparku, Ayah Anakku) karya Sabana Liar

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Bulan (Kakak Iparku, Ayah Anakku) yang ditulis oleh Sabana Liar. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Bulan (Kakak Iparku, Ayah Anakku) ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Sabana Liar #Novel

Related Posts