Bucinnya Iblis by Enniyy

Bucinnya Iblis By Enniyy

Menjadi kelas rendahan tidak pernah menyakitkan bagi Jia. Dia menikmati hidupnya dengan sangat baik dan bercita-cita akan menikah dengan pria baik hati yang sekelas dengannya dan memiliki dua orang anak yang lucu. Tapi pertemuan tidak disengaja dengan Javier Brewer membuat seluruh keinginannya terkubur dengan menyedihkan. Pria itu membuat Jia tidak bisa melawannya. Mengurung, mengikat dan menjeratnya dengan cara paling jahat. Pria itu memang iblis yang sesungguhnya.

Tapi segalanya semakin buruk saat badai perasaan menggoyahkan akal sehatnya. Dia benci kelas atas tapi Javier memberikan sesuatu yang berbeda. Pria itu menyiksanya tapi tanpa bisa dia pungkiri, pria itu memberikan sesuatu yang tidak pernah dia dapatkan. Cinta dan obsesi dengan kapasitas yang sama. Sampai membingungkan gadis tersebut.

Download Ebook Bucinnya Iblis - Enniyy Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Bucinnya Iblis " karya Enniyy, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Bucinnya Iblis karya Enniyy

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Bucinnya Iblis yang ditulis oleh Enniyy. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Bucinnya Iblis ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Enniyy #Novel

Related Posts