Salah Jodoh? by Erna Lestari

Salah Jodoh By Erna Lestari

Pacaran dengan kakaknya, nikah dengan adiknya? Apa yang kamu rasakan saat takdir tak sejalan dengan harapan? Terpaksa menerima dia, yang tak pernah sekali saja kamu sebut namanya dalam doa. Salah siapa? Salah jodoh kah? Naufal Atmajaya, mahasiswa semester empat yang nekat menikahi calon kakak iparnya demi kebebasan yang selama ini dia impikan. Usia bukan halangan untuk mereka saling membuka hati, dan ketika cinta itu mulai bersemi, ada sebuah rahasia yang terbongkar. Bisakah Naufal tetap mempertahankan pernikahannya dan membangun keluarga yang selama ini dia impikan? Atau perpisahan menjadi jalan keluar?Kalau hakikat jodoh itu cerminan diri? Sepertinya aku perlu berkaca lagi, pantaskah aku berjodoh denganmu? Naufal Atmajaya.

Download Ebook Salah Jodoh? - Erna Lestari Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Salah Jodoh? " karya Erna Lestari, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Salah Jodoh? karya Erna Lestari

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Salah Jodoh? yang ditulis oleh Erna Lestari. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Salah Jodoh? ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Erna Lestari #Novel