Falling In Love, Mr. Duda by Fabby Alvaro

Falling In Love, Mr. Duda By Fabby Alvaro

Jika ada satu hal yang di sukai Hanum, itu adalah anak-anak, wajah polos mereka selalu berhasil membuat Hanum jatuh cinta dan bahagia. Mungkin hal itulah yang membuat Hanum masih betah dengan kesendiriannya, menjadi seorang Guru taman kanak-kanak dan mendengar celoteh anak didiknya lebih menyenangkan dari pada mendengar rayuan dari para laki-laki buaya yang menebar jala.
Dan satu waktu seorang anak laki-laki menggemaskan datang ke dalam hidupnya, anak laki-laki yang membuatnya langsung jatuh hati, sayangnya bocah tersebut tidak sendiri, jatuh hati pada anak tersebut adalan paket komplit dengan Ayahnya.

Hanum menyukai anak tersebut, tapi tidak dengan Ayahnya, lalu bagaimana akhir kisah antara Mr. Duda dan Ibu Guru kesayangan Rafa?

Download Ebook Falling In Love, Mr. Duda - Fabby Alvaro Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Falling In Love, Mr. Duda " karya Fabby Alvaro, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Falling In Love, Mr. Duda karya Fabby Alvaro

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Falling In Love, Mr. Duda yang ditulis oleh Fabby Alvaro. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Falling In Love, Mr. Duda ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Fabby Alvaro #Novel

Related Posts