Fairytale by. A Psycho by Hany14

Fairytale By. A Psycho By Hany14

Rudy Kim, seorang maniak yang menyukai tetangganya bernama Jane Rachel, sedari mereka masih kecil dulu. Walaupun dulu mereka jarang berinteraksi, tetapi sosok Jane sangat berkesan dihatinya, sampai berusaha ingin menemukan gadis itu ketika dewasa nanti. Dan apa yang diusahakannya, berhasil. Dengan segala kesuksesan dan ambisi yang dia miliki pada Jane, membuatnya berhasil menjadi tetangga wanita itu lagi dan mengencaninya. Namun selama proses pencarian wanita itu, Rudy mengalami kepahitan, yang mengakibatkan kejiwaannya terganggu, hingga terciptalah beberapa rahasia mengerikan yang tidak Jane ketahui selama bertahun-tahun lamanya. Akankah Jane akhirnya mengetahui rahasia-rahasia itu dan kemudian bisa menerimanya atau tidak?

Download Ebook Fairytale by. A Psycho - Hany14 Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Fairytale by. A Psycho " karya Hany14, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Fairytale by. A Psycho karya Hany14

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Fairytale by. A Psycho yang ditulis oleh Hany14. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Fairytale by. A Psycho ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Hany14 #Novel