Love Me Right by Precious Unicorn

Love Me Right By Precious Unicorn

Bagi Rion, menikahi Arianna adalah impian yang ingin segera dia wujudkan. Sayangnya, trauma di masa lalu Arianna masih terus menghantui. Membuat gadis itu ragu untuk melangkah ke jenjang lebih jauh bersama Rion. Namun, takdir berkata lain saat Arianna dinyatakan hamil. Rion dan Arianna pun harus segera menikah demi anak mereka. Akan tetapi, di tengah kebahagiaan itu, musibah datang menghampiri mereka. Musibah besar yang membuat Rion berubah sikap terhadap Arianna. Rion terlihat lebih tertutup seakan menyembunyikan sesuatu dari Arianna. Lelaki itu juga tampak tidak nyaman saat menghabiskan waktu bersama Arianna.
Perubahan Rion itu pun membuat Arianna kembali ragu untuk melanjutkan rencana pernikahan mereka yang sudah di ujung mata.

Siapkah mereka menikah?

Download Ebook Love Me Right - Precious Unicorn Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Love Me Right " karya Precious Unicorn, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Love Me Right karya Precious Unicorn

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Love Me Right yang ditulis oleh Precious Unicorn. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Love Me Right ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Precious Unicorn #Novel

Related Posts