Harmony Life by Zaralyn

Harmony Life By Zaralyn

Harmony Callz, di takdirkan menjadi anak tunggal dan mengharuskan ia hidup mandiri. Selalu di tinggal oleh kedua orang tuanya karena urusan bisnis, membuat Harmony harus menetap sementara di mansion megah milik keluarga Jerez. Yang tak lain dan tak bukan adalah keluarga dari sang ibu.
Namun, bagaimana jika akhirnya itu adalah sebuah awal dari kesialan Harmony?

Farellio Jerez, pemuda yang menyandang status sebagai kakak sepupunya, dan pemuda dengan senyum yang mampu menghantarkan sejuta pesona, seketika membuat hidup Harmony hancur lebur dalam hitungan hari.

***

“Lo cantik malam ini, amour.” bisik seorang pemuda sambil tangannya menjamah satu persatu bagian tubuh sensitif milik gadis tersebut.

“Ahhh Rel, ja-jangan!” rintih gadis itu yang kini sudah berada di bawah kukungan pemuda bertubuh tegap.

Download Ebook Harmony Life - Zaralyn Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Harmony Life " karya Zaralyn, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Harmony Life karya Zaralyn

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Harmony Life yang ditulis oleh Zaralyn. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Harmony Life ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Zaralyn #Novel

Related Posts